kata kata cinta untuk pacar

Diposkan oleh Nur Janah on Senin, 18 Juni 2012

baik wanita maupun pria pasti sangat senang bila sang pacar mengucapkan kata kata cinta untuk pacar dengan romantis. nah tapi anda bingung atau sedang mencari inspirasi kata kata tersebut. di bawah ini ada beberapa kata kata romantis untuk sang kekasih cekidot :

engkau harus tahu aku tidaklah mencari kecantikanmu/ketampananmu maupun harta milik kamu, yang aku inginkan hanyalah ketulusan mu mencintai aku.

Kamu harus sangat bangga memilikiku, karena hanya akulah lelaki setia yang terakhir yang ada dunia ini.

Selama aku masih bernafas , selama darah ini mengalir, selama detak jantung masih ada, aku akan selalu cinta pada mu dan akan membuat kamu bahagia.

rasa bahagia ku tidaklah sempurna jika dirimu tidak di sisiku.

Aku menangis karena memiliki kamu, bukanlah karena ku sedih memiliki dirimu, karena diriku bangga mem punyai kekasih seperti dirimu hingga hatiku ini terharu.

nah itulah beberapa inspirasi kata kata cinta untuk pacar yang mungkin anda akan membuat yang lebih membuat pasangan anda semakin merasa bangga memili anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar